Pesta syukuran Awal tahun 2018 PTPB Se-kotamadya Medan  Berlangsung Meriah dan Sukses

Pesta syukuran Awal tahun 2018 PTPB Se-kotamadya Medan  Berlangsung Meriah dan Sukses
Para undangan terlihat manortor Batak bersama dengan sukacita.(

MEDAN,(PAB)----

Pesta syukuran awal tahun 2018 Parsadaan Toga Purba  dohot Boruna se-kotamadya Medan  berlangsung sukses dan meriah.(25/2/2018) di Wisma Taman jalan Kapten Muslim Medan.

Acara syukuran ini dirangkai dengan pengukuhan pengurus Parsadaan Toga Purba dohot boruna, (PTPB) periode 20188 s/d 2021,Terpilih sebagai Ketua  umum Ir.Halen Purba MM,Sekretaris umum Miduk Purba Ph.d dan Bendahara umum Anggiat Purba,SE

Acara Pesta Bona Taon diawali dengan ibadah Firman Tuhan yang dibawakan Pdt.Dr.Burju Purba. Usai kebaktian  Selanjutnya acara  pengukuhan pengurus PTPB oleh penasehat PTPB dilanjutkan dengan makan bersama.

Pada Pesta Bona Taon berlangsung sukses dalam penuh keakraban dan kekeluargaan. Sekitar 800 jiwa dari 300 KK  hadir pada pesta Bona Taon tersebut.   berlangsung sukses dalam penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Ketua umum terpilih Ir..Halen Purba,MM  mengatakan, pesta bona tahun  merupakan bagian dari tradisi orang Batak , Tradisi ini sebagai ajang silaturahmi antara anggota kumpulan marga untuk saling penduli dalam sukacita dan dukacita.

“Terimakasih kepada selurung Anggota kumpulan Toga Purba dohot Boruna (PTPB) yang sudah berpartisipasi dalam pesta bona tahun tersebut. Suksesnya acara ini berkat keterlibatan semua pihak dan saling tolong menolong. Panitia juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam kepanitiaan ini,” katanya.

Pada kesempatan ini, Hadir Ketua Pomparan Toga Simamora Anggota DPD RI Parlindungan Purba SH ,Direktur RS Sari Mutiara Dr Tuahman Purba anggota DPD RI Parlindungan Purba juga menyumbangkan donasi  untuk keperluan pesta bona tahun tersebut. 


Acara yang cukup meriah ini juga diisi dengan undian doorprize yang membuat suasana pesta bona tahun tambah berwarna.

Secara keseluruhan, kegiatan ini berlangsung dengan aman,tertib dan penuh rasa kekeluargaan.(Roy).

Berita Lainnya

Index